Rabu, 12 Desember 2012

kata pengantar


KATA PENGANTAR

Assalammualaikum Wr, Wb.
Puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah S.W.T. yang mana berkat rahmat, karunia dan hidayahnya lah Makalah ini dapat saya selesaikan tepat pada waktunya dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak pemimbing sehingga Saya bisa menyelesaikan makalah yang berjudul “MENHIR”.
Saya berharap dengan adanya makalah ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan pembaca yang ingin melihat dan membaca makalah saya dengan baik, baik para pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat luas pada umumnya.
            Dan Saya juga menyadari bahwa makalah saya ini banyak kekurangan, dengan ini Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari pembaca sekalian.
            Akhir kata Saya sampaikan banyak terima kasih dan semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua Amin.

Wassalammualaikum Wr, Wb

                                                                                    Palembang,    Desember 2012


                                                            Penyusun















DAFTAR ISI

Kata Pengatar ............................................................................................          i
Daftar isi .....................................................................................................         ii
BAB I Pendahuluan ..................................................................................          1
1.1. Latar Belakang ......................................................................................         1
BAB II ........................................................................................................        2
II.1. Permasalahan .......................................................................................         2
BAB III Pembahasan ................................................................................        3
III.1. Pengertian menhir ..............................................................................          3
III.2. Fungsi Menhir ....................................................................................         3
III.3. Bentuk-bentuk Menhir .......................................................................         3
III.4 Perbedaan antara menhir biasa dan patung menhir .............................           4
III.5 Menhir sering diletakkan di tempat yang lebih tinggi ............................          4  
BAB IV KESIMPULAN ..........................................................................          5
Daftar Pustaka ..........................................................................................          6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar